Semangat Saya

Hari ini adalah hari saya..
semangat ini adalah semangat saya...
cinta ini, cinta saya..
semua ini, milik saya...

tapi.. Allah lah yang memiliki saya.. pun semua yang terakui...

Minggu, 12 Oktober 2008

Merenda Cinta

Saudaraku...
Dari lubuk hatiku yang paling dalam menyeruak satu sumpah,
sebagai bagian dari rasa syukurku yang agung,,
sungguh kebahagiaanku berada dalam setiap tegur sapa, canda riang, dan nasihat-nasihat antum...

Akhwat fillah...
Perenungan panjang malam ini mengantarkan kesadaran suci akan besarnya nilai antum bagiku..
Dalam setiap interaksi aktivitas panjang kita selalu ada keyakinan akan hidup bernilai..
Ingin kusampaikan dengan jujur, nilainya lebih utama bagiku dari dunia dan segala isinya...
Itulah mengapa di penghujung harapanku selalu terselip permohonan,,,
semoga Allah mengekalkan nikmat ini bagiku...

Saudaraku,,
Ijinkan aku mengucapkan terimakasih yang tulus kepada antum, atas semua perhatian dan cinta kasih yang antum berikan..
Bagiku, antum adalah harta terbesar dari kehidupan yang misin hari ini,,
Ketika ketulusan dicabut dari hati-hati manusia, antum hadir dengan senyum ikhlas dan doa keselamatan,, senantiasa bersedia menampung semua keluh kesah dan kelemahan hatiku,, serta ridho menerima keterbatasan diriku...
Antum sepenuh perhatian membuatku bahagia...

Akhwat fillah...
Laksana berlian, seperti itulah rasa cinta yang keluar dari setiap sudut hatiku...
Ingin kusematkan kedalam jiwa antum dengan peniti keikhlasan.
Kan kujaga agar tetap bersinar, bersih dari debu-debu prasangka dan pamrih dunia...
Karena itu pula aku memohon, bantu aku untuk menjaganya...
Bukankah cara terbaik adalah tetap menjaga langkah-langkah kita di dalam jalan DAKWAH ini...

Ikhwan dan akhwat fillah...
Dunia serasa runtuh dan langit seolah terbelah...
Begitulah selalu suasana hatiku ketika diantara kita yang harus "tersisih" dari jalan ini...
Ingin rasanya kutebus dengan segenap jiwaku, adar dapat 'kau' lihat merah darahku karena marah, kecewa dengan segala kelemahan diri..
Seolah ingin menegaskan "katakan alasan engkau berpaling!!!" maka akan kubayar dengan yang jauh lebih baik dan suci....

Saudaraku...
Dari lubuk hatiku yang paling dalam menyeruak satu sumpah, sebagai bagian dari rasa syukurku yang agung..
Sungguh kebahagiaanku berada dalam setiap tegur sapa, canda riang dan nasihat antum...
Biarlah kita renda selalu kebersamaan yang suci ini,,,
Semoga kita diampuni-Nya dalam barisan orang-orang yang beruntung... Aamiin..
Wallahu'alam bish showab..

Teruntuk: saudara2ku di alumni SMP M 4 Depok, alumni ROHIS 5, teman di BEMJ kimia UNJ,,

Tidak ada komentar: