Semangat Saya

Hari ini adalah hari saya..
semangat ini adalah semangat saya...
cinta ini, cinta saya..
semua ini, milik saya...

tapi.. Allah lah yang memiliki saya.. pun semua yang terakui...

Senin, 21 Februari 2011

Layangan



terbanglah... terbanglah bersama angin yg menyapa,,
jauh,, kian terbawa arus hebatnya,,,
kadang kuulur, kadang kutarik,,, berharap terus menjauh, namun indah dari kejauhannya...
dan dari bawahpun tercipta senyum kemenangan..
hahaha..=)

Main Layangan....
Alhamdulillah kesampean juga di 21 Februari 2011 di area pacuan kuda pulomas...
senaaaang... Alhamdulillah..
walaupun belum bisa2 jg naikin sendiri,, sekalinya dah tinggi di atas, pas tangan ini yg nerusin maen,, eeeeh,,, layangannya malah muter2 mpe kedebuk terjun bebas... ngelesnya sih layangannya yg 'gila', dan anginnya kurang gede...
bersama sahabat saya tentunya.. *secara, aneh jg klo maen ndirian*..

Taukah teman-teman,,,
maen layangan itu termasuk olahraga lho *tapi ga da bukti ilmiah yg saya berikan,, hee* olahraga yg menyenangkan... lari-lari, narik2,, blm lg klo putus layangannya,,,haha

ok. buddy...
slamat mencoba..=)

Smoga bisa main lagi..! dengan lebih lihai tentunya.. Smangat2!!

Tidak ada komentar: